Sabtu, 08 Oktober 2011

Pertemuaan Member Tokobagus Tingkatkan Kualitas

kualitas toko bagus
JAKARTA - Untuk mempererat hubungan baik dengan para pengusaha online, Tokobagus menggelar acara pertemuan besar bagi para membernya agar bisa mendapatkan saran dan meningkatkan kualitas layanan perusahaan.

Tokobagus.com yang merupakan situs jual beli online gratis terbesar, terlengkap dan terpopuler di Indonesia kembali menggelar pertemuan kepada para membernya yang umumnya merupakan penjual online. Acara ini merupakan yang kedua kalinya diadakan perusahaan, tujuannya untuk mendapatkan masukan yang baik dari para penjual online agar kualitas layanan, seperti konten bisa lebih ditingkatkan.

"Kami berharap pada kesempatan ini dapat menggali masukan dan saran dari para member untuk meningkatkan kualitas layanan Tokobagus.com," ungkap Remco Luoker yang merupakan founder dan pimpinan Tokobagus.com, di Hotel Borobudur, Jakarta.

Mereka yang datang di acara yang bertajuk 'Power Seller Gathering Tokobagus.com', ialah yang telah memasang lebih dari 100 produk iklan yang juga mampu bertahan selama 100 hari. Penjula online seperti inilah yang disebut Power Seller. Umumnya mereka semua selalu melakukan kegiatan beriklan di Tokobagus.com setiap hari dan saran dari merekalah yang tentunya diharapkan oleh perusahaan.

"Semua ide mengenai beberapa fitur yang sudah kita luncurkan saat ini di Tokobagus.com, umumnya disampaikan oleh para member sendiri. Jadi perusahaan berupaya menghadirkan apa yang dibutuhkan member, karena secara tidak langsung itu akan meningkatkan layanan kami dan tentunya pendapatan perusahaan," jelas Arnold Sebastian yang juga founder Tokobagus.com.

Saat ini, setidaknya sebanyak 20 ribu iklan mulai dari produk barang hingga jasa selalu melakukan update iklan di Tokobagus.com. Posisi transaksi yang paling tinggi di situs belanja online terbesar ini, antara lain fashion wanita diperingkat pertama, otomotif, property, gadget dan elektronik perangkat rumah tangga di posisi kelima.

A. Ichwan Sitorus selaku Communication Manager Tokobagus.com menambahkan saat ini perusahaan sedang melakukan investasi untuk meningkatkan kapasitas data base dan layanan konten yang lebih baik dalam hal peningkatan kualitas Tokobagus.com.

"Penghasilan perusahaan memang didapatkan dari Promo iklan yakni iklan berbayar dengan spase yang lebih besar dan dipasang di tampilan awal dan juga dari iklan benner. Tapi saat ini kita tidak hanya konsen dengan pendapatan saja. Dalam rangka mengedukasi masyarakat Indonesia untuk berbelanja dengan menggunakan media online, maka kami perlu melakukan investasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Jadi mereka percaya untuk bertransaksi di Tokobagus.com," simpul Ichwan. (tyo)

Dikutip dari : Okezone internet, teknologi, ekonomi, bisnis, komputer, indonesia, nusantara, keluarga, hiburan, nasional, facebook, youtube, google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar