Selasa, 04 Oktober 2011

Gabung di Twitter, Pendiri Facebook Minta Maaf ke Zuckerberg

sean parker twitter
CALIFORNIA - Sean Parker, salah satu pendiri Facebook dan Napster, akhirnya bergabung di Twitter, sembari mengucap permintaan maaf ke Mark Zuckerberg.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (5/10/2011), ketika sudah membuat akun di Twitter, Parker langsung meminta maaf kepada CEO Facebook, sebagai mantan rekan kerjanya di Facebook dulu.

"Maaf Zuck, saya terpaksa melakukannya. Sebenarnya si @scooterbraun lah yang membuat saya melakukannya," tulis Parker di akun twitter-nya. Sementara Scooter Braun adalah manajer dari Justin Bieber.

Akun Twitter Parker yang sudah berstatus 'verified status' ini langsung memiliki sekira 3.600 follower, dan terus bertambah.

Beberapa pengamat memperkirakan bahwa alasan Parker membuat akun Twitter adalah untuk mempromosikan produk-produk yang ia luncurkan. Pekan lalu Parker baru meluncurkan sebuah startup live video bernama Airtime.

Bekas pendiri Napster dan Facebook ini akhir-akhir ini juga cukup menghiasi pemberitaan. Sebelumnya ada iklan di Facebook yang meminta pengguna untuk me-Like Parker, yang kemudian diketahui oleh para analis sebagai promosi untuk blog Parker terbaru. Selain itu Parker juga muncul di berita mengenai rencana Rhapsody untuk membeli Napster. (ATA)

Dikutip dari : Okezone internet, teknologi, ekonomi, bisnis, komputer, indonesia, nusantara, keluarga, hiburan, nasional, facebook, youtube, google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar