Selasa, 04 Oktober 2011

Apakah Mark Zuckberg Gunakan Facebook Setiap Hari?

CALIFORNIA - Ada hal yang menggelitik terjadi di benak pengguna Facebook, apakah pencipta Facebook Mark Zuckberg memanfaatkan akun Facebooknya setiap hari dan sepanjang waktu?

Pertanyaan ini pula yang dirasakan oleh salah satu pengembang Awesam, Yermia Cohick, yang mengatakan di status Facebooknya bahwa CEO Facebook mungkin terlalu sibuk untuk berurusan dan benar-benar menggunakan produk buatannya sendiri itu.

"Dalam kasus yang sama, pengedar narkoba tidak menggunakan produk yang mereka jual, aku ragu Zuckerberg juga menggunakan Facebook sepanjang hari," tulis di statusnya tersebut, yang dilansir Techcrunch, Senin (3/10/2011).

Cohick yang berteman dengan akun yang nampaknya adalah milik Zuckerberg langsung direspon status yang dibuatnya tersebut. "Tidak, aku benar-benar menggunakan Facebook sepanjang hari."

Sejauh ini 1.732 orang telah menyukai respons akun Zuckerberg tersebut, sedangkan 243 telah menyukai komentar asli Cohick.

Belum diketahui apakah akun tersebut memang akun asli dari miluner muda itu, atau hanya akun palsu saja. (tyo)

Dikutip dari : Okezone internet, teknologi, ekonomi, bisnis, komputer, indonesia, nusantara, keluarga, hiburan, nasional, facebook, youtube, google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar